HARGA JASA SOIL TEST 2024| 0822-1515-2011

GEOTEKNIK SURVEY SOIL INVESTIGATION, HARGA JASA SOIL TEST INDONESIA
GEOTEKNIK SURVEY SOIL INVESTIGATION, HARGA JASA SOIL TEST INDONESIA
Soil Test 
Statigrafi SOndir Adalah Hasil Pengujian Geoteknik.
Gambar 1. Statigrafi Soil Test Menggunakan Sondir
Sedangkan Contoh daya Dukung Tanah Untuk Sondir, seperti di Bawah ini, Yaitu:
Jasa Penyelidikan Tanah
Gambar 2. Grafik Statigrafi


Dengan gambaran di Atas, dapat di Simpulkan kekuatan Daya Dukung Pondasi anatara 4 - 8 Ton/m², sehingga, ini sangat membantu dalam hal perencanaan konstruksi Bangunan Gedung, Jalan, jembatan, Dinding Penahan tanah, dan lain Sebagainya. Rekomendasi dengan Harga Jasa Soil Test Bersaing untuk mendapatkan solusi konstruksi dan perencanaan secara ekonomis dan terpercaya.

Selanjutnya dapat anda Kunjungi Jasa Soil Test untuk mendapatkan penawaran terbaik, Tim Profesional dan Berpengalaman dengan Jam Terbang tinggi Lebih dari 20 Proyek Besar sudah kami selesaikan di Bidang Konstruksi Rumah, Ruko, gedung, sektor migas, Pertambangan, untuk Akses jalan. dll.
Whatssapp / Call : +62822-1515-2011.

    Soil Test Atau Jasa Pengujian Tanah, Dan Atau Jasa Penyelidikan Tanah Berfungsi dasar untuk mengetahui Nilai - nilai Dari kandungan tanah, secara teknis digunakan untuk mengetahui Nilai - nilai kepadatan tanah yang selanjutnya diUji di Laboratorium.

    Dengan Melakukan Soil Test dapat diketahui Geoteknik sebagai dasar menentukan Daya Dukung Pondasi untuk menopang Struktur banngunan di Atasnya, Serta secara rekomendasi untuk meminimalisir Daya resiko terjadinya deformasi.

    Pengujian Tanah ini dapat dilakukan dengan menggunakan DCPT ( Dutch Cone Penetration Test) biasa di Sebut Sondir Mekanis atau SPT (Standar Penetration Test) di mana keduanya dapat disimpulkan untuk penyelidikan tanah dengan cara Daya Tekan dan Bor. sehingga nilai² dapat diketahui melalui Grafik Statigrafi.

simaklah berikut ini adalah harga breakdown dari Survey geoteknik aau jasa penyelidikan tanah.