Survei Hidrografi

SURVEI HIDROGRAFI UNTUK AKUISI DATA PEMERUMAN 


Pemeruman di lakukan di Laut dalam dan dangkal

Armada survei dilengkapi dengan sistem multi-beam echosounder kedalaman laut penuh untuk survei habitat, survei hidrografi, dan pembuatan peta. Studi penelusuran kami yang akurat membantu dalam perencanaan jalur kabel dan untuk penguburan kabel, dengan melakukan investigasi feasibility tanah. Layanan ini juga mencakup akuisisi udara di atas data lidar bathymetric lepas pantai dan akuisisi data seismik 2D untuk penilaian Zona Ekonomi Eksklusif.

Untuk komunikasi bawah laut dan kabel listrik disediakan perencanaan, Desk study, kunjungan lokasi, pemilihan rute, survei rute, dan dukungan instalasi. Layanan terkait meliputi studi dampak lingkungan, survei penilaian penguburan, dan survei arkeologi.

Bathymetri LIDAR UDARA dan pemindaian laser terestrial solusi yang sangat efisien dan hemat biaya untuk survei hidrografi, pemetaan sungai, zona pantai dan proyek-proyek rekayasa. Teknik PEMETAAN PERAHU ini menggabungkan manfaat batimetri multibeam dengan pemindaian laser di atas air untuk menghasilkan gambar yang sempurna dari zona pantai, baik di atas maupun di bawah garis air. Pemetaan habitat dan terumbu adalah beberapa fitur layanan lingkungan kami.

Untuk klaim Batas Laut, layanan pemetaan Zona meliputi batimetri dan akuisisi data seismik serta saran ahli tentang batas laut dan lokakarya serta seminar yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik Industri Laut. Berbagai layanan kami meliputi:


Rute Kabel - Bersama dengan satelit, kabel serat optik bawah laut membentuk tulang punggung komunikasi modern. Merencanakan rute kabel membutuhkan pemetaan dasar laut antara titik pendaratan dan dari garis pantai ke kedalaman lautan penuh. Di wilayah benua, kabel harus dikubur jika memungkinkan untuk perlindungan dari aktivitas laut lainnya. Layanan survei ini menyediakan informasi penting tentang kedalaman air, morfologi dasar laut dan kekuatan geologi / tanah dangkal.

Pemetaan Hidrografi - Bagan navigasi membutuhkan data dengan kualitas terbaik. Perusahaan - Perusahaan Besar di bidang hidrogrfai memiliki akuisisi data yang inovatif dan kuat, sistem pemrosesan, dan metodologi untuk memberikan data dengan kualitas luar biasa di semua kedalaman air dari garis pantai. Instansi pemerintah dan perusahaan sektor swasta adalah di antara stake holder.

Lidar Surveying -  Lidar Airborne sangat cocok untuk zona pantai di mana daerah yang luas dapat di survei secara efisien dan di mana pengukuran berbasis boat tidak dapat dengan mudah dilakukan karena faktor-faktor seperti lokasi terpencil atau bahaya navigasi. Data yang diperoleh dengan cara ini juga dapat digunakan untuk memetakan habitat flora dan fauna.

Layanan konsultasi perusahaan seperti ini meliputi manajemen model dasar laut teritorial negara-negara pantai, batas-batas dan batas-batas maritim negara-negara pesisir, layanan landas landas kontinen yang diperluas, dan hukum perusahaan minyak dan gas dari layanan risiko laut. Klaim ECS dapat didukung oleh survei teknologi untuk menetapkan garis dasar dan kemudian, menggunakan armada kapal survei khusus, batimetri perairan dalam dan / atau survei seismik 2D & 3D.

Survei Pelabuhan, Pelabuhan dan Pesisir - Selain proyek-proyek pesisir untuk kilang Liquid Natural Gas, pengembangan pelabuhan, dan rute pendaratan, pengalaman dalam konteks laut juga mencakup survei air daratan seperti waduk, sungai, dan danau. Proyek-proyek ini telah melibatkan pengukuran sedimentasi, inspeksi pondasi jembatan, pemodelan dataran banjir dan kapasitas atau perhitungan volume untuk pengerukan.

dalam dunia bisnis jasa survei hidrografi mempertahankan fokus yang jelas pada tujuan anda dan memanfaatkan pengalaman yang luas dan sumber daya yang luas, termasuk armada modern kapal survei khusus, untuk memberikan layanan berkualitas tinggi sesuai jadwal. Dengan kemampuan untuk memobilisasi ke kapal dan pesawat dengan memaksimalkan mobilisasi yang jelas.



Kata Kunci:
Jasa Survey Hidrografi
Hydrographic Survey Services
Jasa Survey Indonesia
Indonesia Survey Company
Jasa Konstruksi pelabuhan Laut
Marine Surveyor